Monday, March 21, 2011

Tip menghentikan email dari facebook

Kali ini saya akan memberikan tips untuk menghentikan banyaknya email yang dikirim oleh pihak facebook, untuk anda yang ingin tau tentang bagaimana untuk mengatasi banyaknya email masuk dari facebook atau FB tersebut, memang bisa membuat anda jengkel untuk masalah ini karena pada saat kita membuka email kita pastinya email kita yang sudah terverifikasi di akun fb tersebut. Akan selalu di kirim oleh facebook apa itu penting apa tidak penting pastinya semua akan masuk untuk memenuhi email kita kalau kita tidak menyeting facebook kita.
Memang untuk tips fb ini sangat mudah untuk di lakukan, karena pastinya banyak orang sudah tau tentang tips fb mengatasi email masuk dari facebook. Tetapi buat orang yang baru mengikuti facebook pastinya bakalan bingung untuk mengatasi masalah ini semua, tetapi jangan kawatrikan hal itu karena anda bisa melihat di bawah ini tentang bagaimana untuk bisa mengatasi email masuk dari facebook (FB) kita sendiri :
-Pilih Settings > Account settings > Notifications ( Pengaturan > Pengaturan Akun > Pemberitahuan )
-Silakan pilih notification apa yang penting untuk diirim ke emai, atau matikan semua agar tidak mendapat email dari facebook.


save changes (simpan) dan selesai, email facebook yang tidak penting itu tidak akan menggangu inbox Anda.
Memang untuk facebook jangkauan sangat luas sekali dan fb ini menjadi sangat populer di indonesia hingga di belahan dunia untuk bisa mempunyai facebook sendiri.
Tetapi banyak juga kabar tentang peredaran foto tak senono di facebook (FB), hingga foto gadis sexy fb di pajang hingga banyak anak-anak yang belum cukup usia bisa melihat atau perteman dengan fb gadis sexy tersebut.
Memang kemudahan fb login membuat banyak akun facebook yang palsu dan itu sangat mengganggu bagi kita yang bersunggu-sunggu untuk mencari teman di facebook, FB kita.
Mudah-mudahan facebook memberikan kebijakan yang bisa menekan tentang maraknya akun fb palsu

0 comments:

Post a Comment